Bella Thorne Setelah Foto Bugil Bikin Tato di Bagian Tubuh Ini

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Penampilan vulgar bukan hal baru bagi aktris dan penyanyi Bella Thorne. Bella Thorne, perempuan cantik berumur 19 tahun itu terkenal sering menunjukkan lekuk tubuh tanpa sehelai benangpun, baik melalui majalah atau Instagram pribadinya. Sebelumnya, Bella Thorne kembali melakukan pemotretan tanpa busana dengan majalah GQ. Uniknya, hasil foto tersebut tidak diberi sentuhan Photoshop, seperti yang dilakukan kebanyakan pihak majalah.

Hal tersebut diutarakan Bella Thorne melalui Instagram pribadinya. Dengan mengunggah salah satu hasil pemotretan itu, Bella Thorne, perempuan yang dihubungkan dengan Scott Disick tersebut menulis paragraf penuh motivasi soal kepercayaan diri. Perempuan berambut pirang itu mengerti bahwa setiap orang punya rasa khawatir terhadap dirinya masing-masing. Melalui foto bugil tersebut, Bella Thorne ingin mengajak publik untuk menghadapi kekhawatiran itu secara positif.

Heboh foto bugil Bella Thorne tak lantas membuat aktris sekaligus penyanyi 19 tahun ini menutup diri. Bella Thorne malah semakin menikmati hidupnya, terutama saat menghabiskan waktu bersama salah satu kakak perempuannya. Dalam sebuah video Instagram Stories, Bella Thorne terlihat sedang membuat tato bersama kakaknya yang bernama Dani.

Baca Juga: Hari Batik Nasional Ini Awal Mula Sejarahnya

Di unggahan selanjutnya, ia memamerkan momen ketika kakinya dan kaki kakaknya yang telah diberi tato. Terlihat bahwa tato tersebut memiliki tulisan, If Lost, Find Twin (Kalau tersesat, cari kembaran). Seniman tato asal Los Angeles, Daniel Winter, merupakan orang yang menorehkan tulisan tersebut di kaki Bella. Sang seniman sebelumnya pernah menangani Miley Cyrus and Janel Parrish. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply