Foto Puspa Dewi Cantik Walau Sudah 50 Tahun Tapi Mirip 20 Tahun

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Puspa Dewi, seorang perempuan cantik baru-baru ini mencuri perhatian publik karena foto ulang tahunnya yang ke-50 viral di sosial media. Bahkan banyak yang bersikeras menyebut usia sebenarnya belum kepala lima. Jika belum mengenal kesehariannya, mungkin saja orang mengiranya melakukan botoks atau operasi untuk menjaga wajah awet mudanya.

Tapi sebenarnya akan tahu darimana ia mendapatkan kecantikannya tanpa harus makan banyak biaya perawatan. Masih menurut Puspa Dewi, makanannya selalu diatur dengan baik mengikuti panduan yang diajarkan oleh putra sulungnya. Wanita cantik yang selalu berdandan kekinian itu ternyata sudah berusia 50 tahun, padahal banyak yang mengira ia masih 20-an tahun.

Sebuah foto yang diunggah di laman Instagramnya @puspadewihc mengungkap saat ia baru merayakan ultah ke 50 bersama keluarga, yakni suami dan dua anak lelakinya yang telah dewasa. Tidak sekedar cantik wajah, postur tubuhnya juga masih molek bagai remaja. Rambutnya hitam tergerai panjang tanpa uban dan sangat terawat. Kulitnya juga kencang tak terlihat kendor atau kerut di wajah dan tubuh.

Itu sebabnya banyak yang mengira Puspa Dewi adalah wanita berusia 20-an, bukan 50-an tahun. Jika menyimak lebih jauh akun Instagramnya, orang akan lebih terpukau lagi sebab dalam karir, Puspa menduduki jabatan salah satu petinggi di sebuah bank swasta di Indonesia. Ternyata kecantikan dan kebugarannya tak didapat secara instan.

Baca Juga: Max Verstappen Juara F1 2017 GP Malaysia Taklukkan Lewis Hamilton

Tante dari artis cantik Sandra Dewi ini sudah menerapkan gaya hidup sehat sejak lama. Puspa Dewi banyak mengonsumsi sayuran, buah dan nasi merah. Puspa Dewi juga aktif berolahraga di gym dan melakukan senam zumba agar tetap energik. Puspa Dewi mengaku tampilannya pada usia yang masuk 50 tahun ini adalah hal yang wajar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply