Video Sinopsis Cinta Elif Drama Turki Terbaru di ANTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Serial Turki terbaru berjudul Cinta Elif saau ini sudah tayang perdana di layar kaca mulai hari Senin hingga Sabtu pukul 22.30-24.00 WIB. Berbeda dengan serial televisi sebelumnya yang hanya bergenre drama, Cinta Elif menyajikan jalan cerita yang lebih kompleks. Cinta Elif hadir memadukan antara action dan misteri yang dibumbui dengan kisah percintaan di dalamnya. Salah satu alasan kenapa Cinta Elif ditayangkan di penghujung malam adalah karena muatan cerita.

Ceritanya bukan hanya soal percintaan, tetapi juga ada cerita pembunuhan serta misteri yang harus dipecahkan. Para pecinta drama Turki dimanjakan dengan tayangnya drama bertajuk Cinta Elif di ANTV. Drama ini menceritakan tentang seorang perancang busana ternama, Elif Denizer (diperankan Tuba Buyukustun) yang juga mempunyai perhiasan.

Elif yang menetap di Roma kemudian pergi ke kampung halamannya di Istanbul untuk merayakan ulang tahunnya bersama dengan keluarganya. Pemeran utama kedua, Omer Demir (diperankan Engin Akyurek) juga sedang berada di kota yang sama untuk bertemu dengan kekasihnya dan melakukan pertunangan.

Baca Juga: Bella Shofie Jadi Penyebab Sinetron Rajawali RCTI Berhenti Tayang

Namun takdir berkata lain. Elif dan Omer harus menelan pil pahit karena kedua orang yang mereka cintai, ayahanda Elif dan tunangan Omer ditemukan tak bernyawa di sebuah mobil. Dari situlah, awal pertemuan Elif dan Omer dan juga menjadi awal romansa menegangkan yang menyelimuti keduanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply