Rencana Nikita Mirzani Ganti Namanya Lebih Syariah

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya nama Nikita Mirzani pernah disebut sebagai pelaku prostitusi online. Saat itu heboh pemberitaan Nikita Mirzani tertangkap di sebuah hotel. Namun kasus tersebut menguap begitu saja. Perihal rumah tangga Nikita Mirzani pun menjadi pemberitaan yang menyita perhatian. Nikita pernah menikah dengan Sajad Ukra, lelaki asal Selandia Baru, pada 11 Oktober 2013.

Pernikahan dengan Sajad merupakan pernikahan keduanya. Baru dua bulan menikah, Nikita Mirzani sudah mengajukan gugatan cerai namun kemudian dicabut. Pada 14 April 2014 Nikita Mirzani kembali mengajukan gugatan cerai. Ia dan Sajad akhirnya resmi bercerai pada 16 Februari 2015. Nikita Mirzani juga sempat dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Nama Nikita Mirzani bisa dibilang sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki imej sensasional dan kontroversial. Ia beberapa kali terlibat masalah hukum dan diantaranya harus berakhir di dalam penjara sebagai bentuk pertanggung jawaban. Paling anyar adalah dugaan cuitannya di akun Twitter miliknya tentang penghinaan terhadap Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

Padahal, Nikita mengaku tak pernah melontarkan cuitan apapun di akun Twitter yang selama ini tak pernah dipakainya lagi. Nikita merasa ada salah dengan namanya. Seolah, namanya mengandung umpan bagi hal sensasi maupun kontroversi untuk datang kepadanya. Karenanya, Nikita berencana mengubah namanya menjadi lebih syariah.

Baca Juga: Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Kemenkeu 2017 Resmi Dirilis

Namun, niatan ini bukan sepenuhnya bakal dilakukan. Ia hanya akan mengganti nama tersebut di akun media sosial miliknya. Mengenai nama asli dalam dokumen resmi seperti KTP atau Kartu Keluarga, tak akan berubah. Perubahan tersebut memang terkesan candaan bagi Nikita. Karena meski namanya bakal berbau syariah, ia tetap akan dengan gayanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply