Sosok Cheppy Chandra Artis Film Panas Era 90-an Minum Banyak Obat Sebelum Meninggal!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor yang biasa memerankan tokoh antagonis dan film panas era 90-an Cheppy Chandra meninggal dunia pada hari Kamis 12 Oktober 2017. Berita meninggalnya Cheppy Chandra beredar lewat pesan singkat. Cheppy Chandra disemayamkan di kampung halamannya Cianjur.

Kabar meninggalnya Cheppy Chandra juga sudah beredar di sosial media. Dalam akun @lambe_turah terlihat wajah Cheppy Chandra yang sudah diikat dengan kain. Belum diketahui pasti penyebab kematian dari aktor yang dikenal lewan perannya di sinetron Aku Anak Indonesia itu. Meski mungkin kalangan milenial kurang mengenalnya, namun Cheppy Chandra ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Cheppy Chandra sempat membintangi beberapa film panas di akhir 1990-an. Cheppy Chandra lebih dikenal lewat perannya dalam sinetron Aku Anak Indonesia, sebagai Pak Anas. Beberapa film yang pernah dibintanginya misalnya Birahi Perempuan Halus (1997), Akibat Hamil Muda yang Kedua (Gairah Cinta Maria) (1997), Gairah 100% (1997), Sepuluh (film) (2009).

Tragedi Penerbangan 574 (2012), dan Tiga Sekawan (film 2013) (2013). Sementara sinetron yang pernah dibintanginnya adalah Mawar Melati (2015), Aku Anak Indonesia (2015), Cinta di Langit Taj Mahal (2015). Rekan Cheppy Chandra mengatakan bahwa tiap makan siang, Cheppy Chandra selalu minum obat banyak banget.

Baca Juga: Rencana Nikita Mirzani Ganti Namanya Lebih Syariah

Belakangan ini nafas Cheppy memang sempat tersengal-sengal saat sedang syuting. Cheppy Chandra juga sering meminta minum di sela-sela syuting. Penyakit yang diderita Cheppy membuat badannya terlihat makin kurus. Cheppy Chandra akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bunut, Sukabumi, Jawa Barat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply