Video Foto Perayaan HUT Kota Yogyakarta Ke-259 di Tugu Jogja Istimewa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dibulan Oktober masyarakat Yogyakarta dan para wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan dan acara menarik. Hal tersebut berkenaan dengan HUT ke-259 Kota Yogyakarta yang mengusung tema Pesta Rakyat Jogja. Menjelang hari ulang tahun kota Yogyakarta tanggal 7 Oktober 2015 sebelumnya berbagai persiapan sudah dilaksanakan oleh pihak panitia.

Tema yang diambil pada di tahun ini adalah Pesta Rakyat Jogja yang mana masyarakat dilibatkan secara langsung dan lebih berperan aktif dalam memaknai ulang tahun Yogyakarta dengan berbagai aktivitas yang dilaksanakan oleh masyarakat. Selain itu para peserta akan menunjukkan keanekaragama potensi yang dimiliki tiap wilayah di panggung kehormatan yang terletak di kawasan Tugu Yogyakarta.

Rangkaian acara di awali oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dengan menggelar aksi donor darah di Pendapa Balaikota. Kegiatan lainnya adalah melakukan penandaan di Titik Nol Kilometer yang sekarang sedang dalam tahap revitalisasi. Perbaikan Taman Parkir Abu Bakar Ali yang nantinya akan menjadi Zid Triple Dekker atau parkir tingkat, dan adanya bus wisata yang akan menjadi surprise tersendiri.

Baca Juga: Video Sinopsis Cinta Elif Drama Turki Terbaru di ANTV

Semua rangkaian kegiatan ini dilakukan sebelum hari H. Pawai Budaya Jogja Istimewa akan menjadi puncak rangkaian perayaan HUT ke-259 Kota Yogyakarta. Kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat warga Kota Yogyakarta dari 14 kecamatan ini sukses digelar 7 Oktober 2015 mulai pukul 19.00 WIB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply