Foto Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya video klip singel terbaru Agnez Mo berjudul Long As I Get Paid sudah dilihat sebanyak tujuh juta kali. Bahkan, video tersebut kini menjadi trending nomor satu di YouTube. Agnez berujar ia sejak dulu tak mau setengah-setengah dalam melahirkan karya. Pelantun Coke Bottle ini selalu berupaya memberi penampilan yang maksimal, dari pemilihan lagu, penampilan di panggung hingga video musik.

Itu termasuk video klip teranyarnya di mana konsepnya dianggap tak biasa oleh orang-orang. Agnez menjelaskan bahwa ia sengaja ingin memberi suguhan yang berbeda dari biasanya lewat Long As I Get Paid. Setelah menuai pujian dari Vogue perihal gaya busananya dalam sebuah artikel pada Oktober 2016 lalu, kini penyanyi Agnez Mo kembali jadi bahan pemberitaan majalah mode ternama dunia itu.

Kali ini, Vogue mengulas tentang penampilan Agnez dalam video klip Long as I Get Paid. Artikel itu berjudul Is America Ready for Agnez Mo? dan dibagikan Agnez dalam akun Instagram-nya. Dalam artikel yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu disebutkan bahwa Agnez Mo menggandeng tiga hitter dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video Long as I Get Paid.

Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan.

Baca Juga: Video Maling Koper Kembali Beraksi di Bagasi Pesawat Heboh

Vogue juga menilai Agnez Mo sebagai pendobrak aturan fashion dan menyebut gaya pelantun Coke Bottle itu selalu berbeda. Dalam vdieo klip terbarunya Agnez Mo menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Agnez Mo memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply