Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama di Usia 38 Tahun

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kehadiran sang buah hati dalam kehidupan pasangan suami dan istri memang merupakan momen yang membahagiakan. Hal yang sama belum lama ini dirasakan oleh Siti Nurhaliza. Kabar bahagia datang dari Negeri Jiran Malaysia. Setelah 11 tahun menikah, Penyanyi cantik Siti Nurhaliza akhirnya hamil anak pertama.

Berita tersebut datang langsung dari wanita 38 tahun itu. Melalui Instagram pribadinya, Siti Nurhaliza resmi mengumumkan kehamilannya. Tangis dan tawa sang buah hati memang merupakan momen yang dinanti oleh pasangan suami dan istri yang tak sabar ingin menjadi orangtua. Ada yang bisa langsung punya momongan, namun ada pula pasangan yang haris sabar menanti datangnya karunia tersebut.

Rasa bahagia ini akhirnya datang kepada penyanyi cantik asal Malaysia Siti Nurhaliza. Bukan tanpa alasan Siti Nurhaliza memberitahukan kabar bahagia tersebut. Tak lupa netizen ikut membanjiri kolom komentar.

Ucapan selamat langsung ditujukan kepada Siti Nurhaliza. Kandungan pelantun “Bukan Cinta Biasa” itu kini sudah berusia empat bulan. Demi menjaga kandungannya, Siti Nurhaliza memutuskan untuk beristirahat dari aktivitasnya di dunia tarik suara.

Baca Juga: Foto Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue

Siti Nurhaliza berharap dengan pengumuman kehamilan itu pihak-pihak yang mengundangnya bisa memahami ketika ia tidak bisa memenuhi undangan tersebut. Meskipun demikian ia tetap akan menjalani beberapa kontrak, tetapi tetap disesuaikan dengan kondisinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply