Foto Cantiknya Farrah Brittany Aldjufrie Sepupu Paris Hilton yang Berdarah Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai salah satu keluarga terkaya dan terkenal di Amerika Serikat. Berita tentang keluarga Hilton selalu menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah tentang wanita cantik bernama Farrah Brittany. Farrah Brittany adalah sepupu Paris Hilton yang ternyata punya ayah orang Indonesia. Farrah Brittany masuk dalam pemberitaan orang-orang yang masih berhubungan erat dengan keluarga kaya tersebut.

Terdapat postingan Paris Hilton yang cukup menarik perhatian Netizen. Dalam salah satu postingannya terlihat pewaris hotel Hilton itu berfoto bersama dengan saudara sepupunya, yang juga tak kalah cantik dengan Paris. Sepupunya itu diketahui bernama Farrah Brittany Aldjufrie, atau biasa dikenal sebagai Farrah Brit. Farrah Brittany merupakan anak dari adik ibu Paris Hilton Kyle Richard.

Menariknya lagi, Farrah Brittany ternyata masih berdarah Indonesia, di mana sang ayah Quraish Aldjufrie merupakan warga negara Indonesia (WNI). Kedua orang tua Farrah bercerai ketika ia masih berusia dua tahun. Karena itu banyak yang kurang mengetahui sosok ayah wanita cantik ini. Setelah bercerai Farrah diasuh oleh sang ibu di Negeri Paman Sam.

Farrah Brittany Aldjufri adalah anak dari Kyle Richard dan Quraish Aldjufrie. Farrah tidak tertarik untuk mengikuti jejak sang ibu atau sepupunya Paris untuk terjun ke dunia entertainment. Farrah justru lebih memilih bekerja sebagai agen real estate di Mauricio Umansky’s, yakni suatu perusahaan real estate yang berbasis di kota Los Angeles.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo KW Ditangkap Polisi Karena Bikin Onar

Farrah Brittany mengaku bawa dirinya memang telah memiliki passion di bidang real estate semenjak kecil. Selain cantik, Farrah Brittany juga cerdas, di mana ia berhasil lulus Magna Cummlaude dari University of Southern California dan berhasil mendapat gelar BA dalam jurusan Psikologi dan Bisnis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply