Foto Cantik Mutiara Baswedan Putri Anies Baswedan yang Curi Perhatian

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setiap menyebut nama Mutiara Baswedan, putri sulung Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkenal dengan senyum manisnya yang membuat netizen klepek-klepek. Selain memiliki senyum manis, gadis yang biasa disapa Tia ini juga sosok anak yang penyayang. Tak sekali dua kali dia mengunggah momen sederhana bersama orangtuanya di Instagram miliknya, @mutiarabaswedan.

Namun momen sederhana seperti sekadar foto berdua seolah berubah menjadi momen yang manis di setiap postingannya. Dalam sebuah foto, Mutiara Baswedan berpose sambil merangkul sang bunda. Keduanya mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berupa kain batik. Mutiara Baswedan memilih kebaya encim yang dipadu kain batik berwarna pink untuk pelantikan sang ayah.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta telah menetapkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022. Pada hari pelantikannya sebagai Gubernur DKI, Anies didampingi istri dan anak-anaknya. Dari hasil pernikahannya dengan Fery Farhati Ganis, Anies memiliki empat anak. Mereka adalah Ismail Hakim, Kaisar Hakam, Mikail Azizi, dan Mutiara Annisa.

Selama proses kampanye hingga terpilih menjadi gubernur, kehadiran Mutiara Baswedan berhasil mencuri perhatian. Gadis cantik yang berambut ikal ini memiliki beberapa cerita yang belum banyak diketahui khalayak. Suka Zac Efron, setiap cewek pasti punya tipe cowok favorit yang diidamkan, begitu pula dengan Mutiara Annisa. Ternyata tipe cowok favorit Mutiara Annisa adalah Zac Efron.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Razer Phone Smartphone Khusus Gaming

Zac Efron adalah seorang aktor Hollywood yang sudah membintangi banyak film, diantaranya adalah film High School Musical dan Broadway Hairspray. Tidak Lolos SNMPTN, meskipun berstatus sebagai putri dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, ternyata Mutiara Baswedan pernah tidak lulus SNMPTN. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply