Sosok Kadeja Assaad Dikenal Sebagai Pemburu Berhijab Jadi Sorotan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Seorang perempuan mantan anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) membeberkan kisahnya menjadi anggota Brigade Khansa, sebuah unit militer yang seluruh anggotanya adalah perempuan yang bertugas di kota Raqqa, Suriah. Kadeja Assaad mengungkapkan kehidupan di dalam unit militer yang terdiri atas 30 perempuan itu. Tugas anggota Brigade Khansa adalah memastikan bahwa warga kota Raqqa mentaati aturan berbusana dan memastikan perempuan menutupi wajah mereka.

Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat menakjubkan. Namun tidak sedikit ibu-ibu yang justru tidak bisa melakukan hobinya, usai memiliki anak. Mereka disibukkan dengan urusan rumah tangga yang tidak ada habisnya. Meskipun Kadeja Assaad memakai hijab, bukan berarti harus tampil anggun dan berdiam diri di rumah saja. Bahkan fotonya kini menjadi viral dan menghebohkan netizen.

Ibu tunggal dari empat anak, Kadeja Assaad membawa anak-anaknya ke lahan bersemak di NSW regional untuk berburu kambing, rubah, kelinci dan rusa sebelum menyeret pulang bangkai buruannya ke rumah dan menyiapkan daging untuk makan malam anak-anaknya. Kadeja Assaad mengungkapkan bahwa dia membisikkan sebuah doa dalam bahasa Arab setiap kali dia menarik pelatuknya.

Kadeja Assaad juga tidak lupa untuk berdoa kepada Allah setelah membunuh hewan buruannya tersebut. Kadeja Assaad bangga menjadi seorang pemburu. Bahkan ia selalu memposting hasil buruannya secara online. Dalam sebuah foto, Kadeja Assaad terlihat berjongkok di samping rusa yang telah dibunuhnya dengan senapan di tangan.

Baca Juga: Foto Cantik Mutiara Baswedan Putri Anies Baswedan yang Curi Perhatian

Dari foto yang dibagikan di media sosial, Kadeja Assaad berburu menggunakan senapan Tikka T3 Hunter 243 dan Savage 22 Magnum. Kadeja Assaad sering menggunakan baju loreng. Gaya hijabnya dibuat simpel menggunakan scarf panjang dan ciput warna hitam. Sepatu boots menjadi andalannya ketika pergi berburu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply