Sosok Ratu Meta Akui Selingkuh dengan Suami Nafa Urbach

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sedang dipertaruhkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa Urbach yang mengajukan gugatan perceraian menjelaskan secara rinci permasalahan rumah tangganya sampai saat ini. Nafa Urbach hanya bisa menangis ketika awak media menanyakan seputar konflik rumah tangganya saat persidangan cerai berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan.

Artis peran dan pedangdut Ratu Meta kaget dirinya disangkut pautkan dalam perceraian penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach, bersama dengan aktor Zack Lee. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Meta itu sempat diberitakan memiliki kedekatan dengan Zack Lee, dimana sempat beredar sebuah video mereka sedang bersama. Pedangdut Ratu Meta terkena aksi perundungan yang mengerikan dari warganet.

Ratu Meta dibully setelah mengaku memiliki hubungan istimewa dengan aktor Zack Lee, suami penyanyi Nafa Urbach. Ratu Meta dihina dan terkena sasaran komentar pedas dari warganet, yang tak hanya dituju kepada dirinya saja melainkan juga orangtua (ortu) dan keluarganya. Ratu Meta menyatakan terserah jika warganet mau menyerang dirinya atau tidak, asalkan jangan menyerang keluarga dan orangtuanya.

Baca  Juga: Ucapan soal “Pribumi” Anies Baswedan Dilaporkan ke Polisi

Lanjut Ratu Meta, ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas pengakuannya terhadap hubungan dengan Zack. Jika tidak ingin terbakar, maka jangan main api. Maknanya segala perbuatan atau sikap harus ada konsekuensinya serta dipertanggungjawabkan. Pepatah ini nampaknya cocok disematkan kepada Ratu Meta artis dangdut yang satu ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply