Video Siti Badriah Dubsmash Tanpa Celana Dalam di Instagram

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seolah tidak pernah berhenti mencari sensasi dari para penyanyi dangdut. Salah satuanya adalah Siti Badriah yang mendapat kecaman keras dari para netters atas video dubsmash yang diunggahnya. Beberapa saat yang lalu Siti Badriah menghebohkan publik dengan mengunggah video dubsmash bersama James Thomas dan kawannya.

Video dubsmash Siti Badriah menampilkan Siti Badriah yang terlihat memakai kaos oblong berwarna putih panjang. Baju yang dipakai Siti Badriah nampak tidak memakai sebuah celana dalam. Hal ini dikarenakan baju Siti Badriah berstyle kebesaran. Sedangkan James dan kawannya juga terlihat memakai kaos yang senada berwarna putih. Mereka terlihat nampak kompak. Dalam unggahan dubsmashnya tersebut Siti Badriah menuliskan sebuah caption.

Seruseruanaajah!!!!@jamesthoms @ibengbrondong @wahyufebri @bayuandhikaa. Itulah judul dubsmash yang diunggah Siti Badriah dalam akun pribadinya. Melihat penampilan Siti Badriah dalam video dubsmashnya membuat banyak netters melontarkan kritikan pedas. Beberapa netters lebih cenderung mengomentari pakaian Siti Badriah daripada teman yang berda dibelakangnya.

Baca Juga: Cara Daftar Order Aplikasi LadyJEK Ojek Khusus Wanita

Dibalik netters yang memberikan komentar negatif, ada pula netters yang malah mendukung dan menganggap apa yang dilakukan Siti Badriah dan juga James Thomas tersebut merupakan sebuah hal yang lucu. Sebuah hal yang tidak terduga oleh Siti Badriah, jika alhirnya video dubsmash yang diunggahnya tersebut akan menimbulkan pro dan kontra diantara netizen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply