Foto Cantik Shamma Al Mazrui 23 Tahun Jadi Menteri Menteri Termuda di Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat melihat paras Shamma binti Suhail bin Faris Al Mazrui, semua orang pasti akan mengaguminya. Hidung mancung, mata bulat dan kulit putih bersih. Namun bukan kecantikan itu yang membuat Shamma binti Suhail bin Faris Al Mazrui, gadis 23 tahun ini tersebut menjadi perbincangan dunia. Melainkan prestasinya yang fantastis.

Pasalnya sejak Februari 2016, Shamma diangkat menjadi Menteri Pemuda di kabinet Uni Emirat Arab (UEA). Tidak heran jika ia pun dinobatkan sebagai menteri termuda di dunia. Tugasnya menjembatani pemerintah dan anak muda. Shamma juga merepresentasikan isu dan aspirasi generasi muda kepada pemerintah serta mengembangkan strategi agar kehidupan anak-anak muda menjadi lebih baik.

Karena prestasinya inilah, di tahun 2018, nama Shamma akan dicatat di Guinness Book of World Records sebagai menteri termuda di dunia. Shamma memang dikenal sebagai pribadi yang cerdas, berprestasi dan mengagumkan.

Di usianya yang masih sangat muda, wanita yang dibesarkan di Abu Dabhi ini mampu meraih beasiswa Rhodes pertama dan mendapat gelar master kebijakan publik dari Universitas Oxford. Shamma yang juga merupakan lulusan sarjana Ekonomi dari New York University Abu Dabhi, merupakan seorang dengan pemikiran terbuka, santun, ramah dan memiliki kepedulian sosial tinggi.

Baca Juga: Video Skor Benfica vs Manchester United 0-1 Hasil Liga Champion Gol Konyol Rashford!

Tercatatnya namanya di Guinness Book of World Records ini menjadikan Shamma harus memikul tanggung jawab yang lebih besar. Ini juga menjadikannya harus lebih berprestasi dari sebelumnya. Sebelumnya, wanita cantik ini juga bekerja di Kedutaan Uni Emirat Arab Embassy, Washington D.C, Amerika Serikat. Di sini, ia menjabat sebagai analis kebijakan publik mengenai misi diplomatik Uni Emirat Arab dan PBB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply