Foto Julianne Moore Tanpa Busana Pamer Perhiasan Buatan Bali Rp 500 Juta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski usianya boleh saja sudah berkepala lima, tapi Julianne Moore tidak ragu untuk memamerkan figur seksi dalam balutan lingerie. Penampilan menantang itu menghiasi kampanye label underwear wanita Triumph untuk koleksi lingerie musim gugur/dingin 2017 bernama Florale. Tampak artis 56 tahun itu berpose dengan tubuh yang hanya dibungkus two-piece lingerie hitam berhiaskan aksen lace motif bunga.

Melengkapi gayanya yang menggoda kimono transparan sebagai luaran. Rambut merahnya yang ikonis dibiarkan terurai, memancarkan kecantikan alami sang aktris pemenang Oscar. Beberapa saat yang lalu Julianne Moore berpose topless dalam iklan terbaru yang dibintanginya. Dalam iklan yang dramatis, sang aktris memamerkan gelang dan cincin dengan harga fantastis, yakni US$ 40 ribu atau sekitar Rp 540 juta.

Foto ini tak lain untuk menampilkan koleksi terbaru milik John Hardy dengan lini Made for Legends. Untuk kampanyenya, aktris 56 tahun itu mengenakan tumpukan gelang dari koleksi klasik John Hardy.
Kampanye yang juga menghadirkan model dan aktivis, Adwoa Aboah ini dipotret oleh fotografer Luigi Murenu dan Iango Henzi.

Julianne juga mendapat sentuhan tangan dari makeup artist Gucci Westman yang membuat penampilannya lebih menawan. Brand perhiasan John Hardy sudah eksis sejak tahun 1975. Namun tak banyak yang tahu bila seluruh proses produksi, material bahkan pengrajinnya berasal dari Indonesia, tepatnya di Bali.

Baca Juga: Kini Taksi Online Wajib Pasang Stiker Identitas

Rasa Indonesia dengan kualitas dunia ini pun sudah banyak menjadi favorit di kalangan selebriti Hollywood, entah untuk dipakai di karpet merah atau koleksi pribadi. Beberapa nama selebriti yang terpikat kecantikan perhiasan asal Bali ini adalah Emily Ratajkowski, Jessica Alba, Miranda Kerr, Zendaya hingga Zayn Malik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply