Demi Pangeran Harry Meghan Markle Siap Lepas Karier Akting

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Meghan Markle kian matang mempertimbangkan untuk melepas kariernya di dunia hiburan. Aktris cantik asal Toronto ini tidak akan kembali berakting di musim kedelapan serial Suits. Jika Meghan Markle memilih terus berkarier, ia akan sulit untuk terus bisa bersama sang kekasih yang disebut-sebut sudah menjadi tunangannya. Meghan Markle telah menjalani drama tersebut sejak 2011.

Meghan Markle berperan sebagai Rachel Elizabeth Zane, pekerja paruh waktu di asosiasi Pearson Spectter Litt. Rachel merupakan mantan paralegal yang diceritakan bertunangan dengan Mike Ross (Patrick J. Adams).
Rumor keluarnya Meghan Markle dari dunia hiburan terjadi tak lama setelah kabar pertunangannya dengan Harry yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pengumuman itu akan dilakukan usai Markle menyelesaikan musim ketujuh Suits, November mendatang. Keduanya dilaporkan akan mengikuti jejak Pangeran William dan Kate Middleton yang membuat pengumuman hanya dengan mengundang satu jurnalis dan satu fotografer.

Namun kabar lainnya menyebut mereka akan membuat pengumuman di stasiun TV yang disiarkan di seluruh dunia. Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut makin mendapatkan lampu hijau dari Kerajaan Inggris setelah mereka dikabarkan telah bertemu Sri Ratu Elizabeth II. Dan atas keinginannya itu, sebuah pertemuan minum teh secara informal diadakan.

Baca Juga: Foto Meriahnya Festival Diwali Ulang Tahun Cahaya Masyarakat India

Disebutkan, acara minum teh pasangan tersebut dengan pemegang takhta Kerajaan Inggris itu berlangsung selama satu jam. Pertemuan minum teh diadakan secara santai sebagai antisipasi Markle mengalami grogi bertemu Ratu Elizabeth II, sekaligus mencegah publikasi luas di kalangan Istana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply