Foto Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional Bareng Megan Fox

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bekerja dengan orang-orang baru tak membuat Agnez Mo canggung karena semua kru melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mereka mengutamakan kesuksesan proyek tersebut dengan menyelesaikannya bersama-sama. Begitu juga ketika bersama Megan Fox, Agnez Mo harus bisa benar-benar mengatur waktu karena kesibukan keduanya di industri hiburan.

Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo juga menjelaskan bahwa produk kosmetik yang kini dibintanginya merupakan produk sederhana namun tak meninggalkan kesan anggun dan glamor. Agnez Mo memulai karier sebagai seorang penyanyi cilik di usia enam tahun. Mewacanakan go internasional sejak tahun 2010, kini ia telah memiliki album internasional yang diterima cukup baik oleh publik.

Karier Agnez Mo semakin cemerlang baik di dalam maupun luar negeri. Ia telah meluncurkan album internasional pertamanya pada 10 Oktober 2017 dan kini memiliki proyek terbaru bersama aktris Hollywood, Megan Fox. Hal ini diakui Agnez Mo saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Wanita berusia 31 tahun tersebut tentu saja bahagia karena dipercaya menjadi bintang iklan salah satu produk kosmetik internasional dengan bintang ternama. Pada acara itu juga diperlihatkan iklan yang dibintangi oleh Agnez Mo dan Megan Fox.

Baca Juga: Demi Pangeran Harry Meghan Markle Siap Lepas Karier Akting

Ceritanya dimulai dari Agnez yang tampak bingung memilih riasan wajah yang pas untuk tampil di karpet merah. Ia kemudian meminta saran dari Fox yang sedang sibuk merias wajah. Setelah mendapat apa yang ia inginkan, Agnez dibalut gaun merah berjalan menuju karpet merah sambil didampingi Fox yang mengenakan busana hitam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply