Foto Profil Ella Purnell Aktris Muda Yang Bikin Brad Pitt Jatuh Cinta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Ella Purnell sedang menjadi bahan perbincangan hangat. Ella Purnell adalah anak aktris yang telah muncul dalam beberapa film yang dirilis pada tahun 2010 dan 2011. Ella Purnell membintangi film Never Let Me Go 2010 sebagai Young Ruth dan pada tahun 2011 Ella Purnell membintangi film Intruders sebagai Mia Pada tahun 2008, Ella Purnell mengalahkan ratusan gadis lain untuk peran dalam Oliver! di Theatre Royal, Drury Lane di London.

Gadis cantik berusia 21 tahun ini diisukan sedang ditaksir oleh aktor terkenal, Brad Pitt. Ella yang pernah memerankan Maleficent remaja ini memang punya wajah cantik dan gaya simpel yang anggun dan menawan. Kemunculan nama Ella Purnell bukanlah secara tiba-tiba dalam kehidupan Brad Pitt. Aktris yang masih berusia 21 tahun itu dulunya berperan sebagai maleficent muda dalam film Maleficent. Aktingnya itu rupanya membuat Brad Pitt jatuh cinta dan mengajak Ella untuk bermain ke dalam film produksinya.

Salah satu sumber menyebutkan jika antara Ella dan brad Pitt tidak pernah berkencan seperti yang ramai diberitakan. Dikabarkan sudah bercerai dari Angelina Jolie, rupanya Brad Pitt tidak ingin menghapus begitu saja bayangan sang mantan istri. Ella Purnell rupanya dianggap sebagai Angelina Jolie versi muda.

Baca Juga: Inilah Sosok Istri Ketua DPRD Kolaka Utara Pembunuh Suami

Wajah Ella dan Jolie memang sepintas sama. Banyak yang menganggap kehadiran sosok Ella Purnell merupakan cara Brad Pitt untuk move on dari Jolie. Meskipun jarak umur mereka berdua 35 tahun, tak sedikit publik dibuat terkejut oleh pemberitaan hubungan keduanya. Sampai saat ini, baik Ella maupun Brad Pitt enggan untuk konfirmasi ke publik tentang pemberitaan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply