Video Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta Berciuman di Tempat Umum

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Nadine Waworuntu mengaku dirinya telah satu tahun berpacaran dengan Abdurrahman Arif atau yang akrab disapa Abdul. Putri Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya ini menilai kalau Abdul adalah tipe laki-laki yang sangat baik, selain itu aktor Kawin Kontrak 3 tersebut juga sangat perhatian padanya.

Walau sudah merasa cocok satu sama lain, Nadine Waworuntu mengaku kalau sang ayah sempat tak suka dengan Abdul. Jeffry rupanya berpikir kalau Abdul termasuk cowok bandel seperti dirinya saat masih muda, karena itu Jeffry tak ingin putrinya berpacaran dengannya. Beruntung, hati orangtua Nadine akhirnya luluh dan mulai menerima Abdul, Abdul bahkan sering menghabiskan waktu bersama keluarga sang pacar.

Namun saat disinggung soal pernikahan, Abdul sendiri mengaku tak terburu-buru melangkah ke pelaminan. Beberapa saat yang lalu Nadine Waworuntu sudah meminta maaf kepada sang ibu, Ruth Sahanaya setelah rekaman video yang berisi aksi ciumannya dengan aktor Verrell Bramasta tersebar.

Pemilik nama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu itu mengakui bahwa yang ada di video tersebut adalah dirinya dengan Verrell. Menurut Nadine, ciuman itu dilakukannya dengan anak Venna Melinda itu karena sedang terkena hukuman akibat bermain Truth or Dare. Meskipun sudah menjelaskan dan meminta maaf kepada sang ibu, Nadine belum meminta maaf kepada ayahnya, Jeffri Waworuntu.

Baca Juga: Hasil Skor Real Madrid vs Eibar 3-0 Liga Spanyol 2017

Untuk meyakinkan ibundanya, Nadine menegaskan bahwa dirinya tidak dalam keadaan mabuk dan hanya menjalani hukuman bermain game. Pesinetron ganteng Verrell Bramasta kembali menjadi perbincangan publik. Tak lain adalah karena kelakuannya bersama sahabat-sahabatnya. Verrel merupakan salah satu anak artis yang kenal jauh dari pemberitaan negatif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply