Penyebab Nafa Urbach Dan Zack Lee Resmi Cerai

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Kenyataan jika Zack Lee kerap memposting kemesraan dengan wanita lain di Instagram yang membuat Nafa Urbach geram. Aktris Nafa Urbach resmi menyandang status janda. Hal itu menyusul keputusan Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan cerainya atas Zack Lee pada Senin 23 oktober 2017.

Dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim mengatakan bahwa gugatan cerai Nafa Urbach atas Zack Lee diputus secara verstek. Sebab selama sidang perceraian berlangsung Zack Lee selalu absen. Gugatan secara verstek, penggugat sudah memberikan bukti-bukti surat dalam persidangan. Bukti sah untuk mempertimbangkan perceraian. Pihak tergugat sudah dipanggil secara patut, tapi tergugat tidak juga hadir.

Atas perceraian tersebut, hak asuh anak diberikan pada mereka masing-masing. Nafa Urbach dan Zack Lee berhak mengurus buah hatinya, Mikhaela Lee Juwono secara bersama. Pada sidang putusan, Nafa Urbach dan Zack Lee sama-sama tidak hadir. Mereka hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Dan setelah dibuat penasaran selama ini, ternyata penyebab perceraian Nafa dan Zack diungkap oleh Majelis Hakim. Nafa Urbach bisa bernafas lega karena akhirnya gugatan cerainya pada Zack Lee dikabulkan oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan. Tak hanya sekedar mengabulkan, persidangan yang digelar terbuka itu juga mengungkap penyebab sebenarnya sampai Nafa menggugat cerai Zack.

Baca Juga: Foto Profil Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik FIFA 2017

Majelis Hakim mengatakan jika perubahan sikap Zack yang tak lagi perhatian pada Nafa mulai terjadi sejak Nafa hamil anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Zack juga kerap pulang malam bahkan tidak pulang yang menyulut perselisihan antara mereka. Pertengkaran itu tak mereda dan terus menerus terjadi bahkan sampai Mikhaela tumbuh besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply