Benny Panjaitan Panbers Meninggal Dunia Akibat Penyakit Stroke

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Benny Panjaitan tutup usia sekitar pukul 09.50, di kediamannya di Kawasan Ciledug, Tangerang Selatan pada hari Selasa 24 Oktober 2017. Vokalis band Panbers itu meninggal akibat penyakir stroke yang telah lama dideritanya. Terhitung sejak 2010 Benny sudah tiga kali mengalami serangan stroke sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pada 2015.

Meninggalnya Benny Panjaitan menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga, terutama istrinya, Nancy Sitompul. Nancy menuturkan, semangat suaminya untuk sembuh sangatlah tinggi. Sebab, vokalis band Panbers itu ingin kembali berkarya dan bisa bernyanyi lagi di atas panggung. Adik kandung Benny Panjaitan, Asido Panjaitan memandangi jenazah kakaknya di rumah duka RS Dharmais.

Segala macam pengobatan telah dijalani oleh Benny Panjaitan guna menyembuhkan penyakit stroke yang dideritanya. Total, tujuh tahun lamanya Benny berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Nancy berusaha tegar dengan kepergian Benny. Di matanya, sang suami adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan sangat luar biasa.

Benny Panjaitan dikenal sebagai anggota Panjaitan Bersaudara (Panbers), satu nama kelompok pemusik yang merupakan singkatan dari Pandjaitan Bersaudara. Kelompok musik ini didirikan pada 1969 di Surabaya, terdiri dari empat orang kakak beradik kandung putra-putra dari Drs. J.M.M. Pandjaitan S.H. dengan Bosani S.O. Sitompul.

Baca Juga: Penyebab Nafa Urbach Dan Zack Lee Resmi Cerai

Mereka adalah Hans Panjaitan pada lead guitar, Doan Panjaitan pada bas dan keyboard, serta Asido Panjaitan pada drum. Sedangkan Benny Panjaitan sendiri bertindak sebagai vokalis dan rhythm guitar. Dua hari sebelum kematiannya, Benny Panjaitan sempat juga dikabarkan meninggal dunia. Akan tetapi kabar tersebut langsung disangkal oleh pihak keluarga Benny. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply