Pengakuan Kate Winslet Soal Pelecehan Woody Allen

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya industri hiburan Hollywood dibuat terkejut dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Perilaku Harvey namun hanya puncak atas gunung es dalam industri yang sejak lama mengedepankan tampilan indah tersebut. Aktris Jennifer Lawrence membagi kisahnya menghadapi kondisi yang merendahkan harga dirinya demi menapak karier sebagai pemeran film.

Jennifer Lawrence mengaku di awal kariernya pernah dijejerkan dengan wanita lain, semuanya tanpa busana, demi memberi lihat betapa tubuh mereka harus lebih kurus lagi. Lawrence menyebut pengalamannya itu merendahkan dan memalukannya. Produser bahkan menyuruhnya untuk menggunakan foto tanpa busananya sebagai inspirasi dalam menjalani diet. Kasus pelecehan seksual yang terbukti dilakukan produser Hollywood Harvey Weinstein bergulir bagai bola salju.

Nama-nama lain yang diduga pernah melakukan hal sama di industri film turut mengemuka, termasuk sutradara Woody Allen. Aktris Inggris Kate Winslet termasuk sosok yang memberi tanggapan keras terhadap kasus Weinstein. Namun, sikap Kate Winslet berbeda menanggapi kasus Allen, bahkan Kate Winslet memilih menolak menjawab pertanyaan awak pers mengenai hal tersebut.

Kate Winslet, perempuan 42 tahun itu baru saja berkolaborasi dengan Allen dalam film Wonder Wheel. Kate Winslet mengelak saat wartawan dari Varietymenanyakan keputusan Kate Winslet bermain dalam film Allen dan kabar tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan sang sineas. Pemeran dalam film Titanic itu dengan diplomatis mengatakan Allen adalah sutradara hebat.

Baca Juga: Perppu Ormas Resmi Disahkan Pemerintah Kini Bisa Bubarkan Ormas

Kate Winslet mengaku enggan berkomentar karena khawatir mengatakan hal yang salah, mengingat ia tidak cukup tahu tentang tuduhan tersebut dan bagaimana publik menanggapinya. Pada 2014, anak angkat Allen, Dylan Farrow mengakui kepada The New York Times bahwa dia mengalami pelecehan dan penganiayaan oleh sutradara saat masih kecil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply