Video Thor: Ragnarok Wujudkan Karakter Asli Chris Hemsworth

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Thor: Ragnarok tayang secara internasional pada pekan ini dimulai dengan adegan Thor melawan Surtur. Namun sebelum pertempuran itu, diselipkan adegan humor antara keduanya. Humor berlanjut saat Thor harus berhadapan dengan kawannya sendiri, Hulk meski raksasa hijau itu tak mengingat Thor sebagai teman. Dialog akrab Thor dan Hulk juga muncul dalam film ini.

Konon, film Thor: Ragnarok menjadi film pertama yang menggambarkan Hulk dapat berbicara. Film ini bukan hanya menawarkan kisah pertempuran Thor yang seru, namun juga perubahan karakter Marvel tersebut mendekati sifat asli pemainnya, Chris Hemsworth. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Waititi mengungkapkan nuansa komedi yang muncul lebih banyak dalam film ini menggambarkan sosok Hemsworth.

Taika Watiti merupakan sutradara, penulis, aktor, juga komedian yang berasal dari Selandia Baru. Watiti pernah mendapatkan Piala Oscar atas karya film pendeknya, Two Cars, One Night(2004). Sebelum Thor: Ragnarok, Watiti sempat menggarap sejumlah film seperti Eagle vs Shark (2007) dan Boy (2010).

Di sisi lain, karakter Thor yang lebih jenaka diakui oleh Hemsworth sebagai keinginannya setelah memainkan peran tersebut sejak 2011. Cerita mengenai Thor yang merupakan anak dari Odin memasuki seri ke-3.

Baca Juga: Indonesia Raih Best National Costume Miss Grand International 2017

Dalam film yang bertajuk Thor: Ragnarok, pahlawan super dengan senjata palu mjolnir itu harus berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian. Kehadiran Hela yang ingin merebut takhta Asgard bisa menjadi bencana bagi warga dunia mitologi itu, termasuk Thor. Warga Asgard percaya suatu hari nanti kiamat yang disebut ragnarok akan menghancurkan dunia itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply