Video Trailer Sinopsis Film The Walk Terbaru 2015 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film The Walk diangkat dari kisah nyata Philippe Petit yang berhasil meniti sebuah kawat di puncak bakal gedung World Trade Center pada 1974. Tidak hanya sekadar film adaptasi kehidupan yang singkat. Di dalamnya disisipi intrik, seperti bagaimana Petite sempat gagal dalam pertunjukan, kemudian proses dia mencari teman, dan masih banyak lagi.

Film ini benar-benar menegangkan dari banyak aspek. Dari segi alur cerita tidak bertele-tele, singkat, jelas, dan tidak banyak drama yang memiliki plot twist tak terduga. Narasi di sela film membuat penonton lebih mudah memahami inti cerita. Film yang disutradarai Robert Zemeckis ini selain menampilkan akting Joseph Gordon Levitt, ada juga aktris Charlotte Le Bon sebagai Annie.

Dan aktor Ben Kingsley memerankan Papa Rudy. The Walk bercerita tentang seorang seniman aksi asal Prancis Philippe Petit yang memiliki kemampuan berjalan di atas tali. Dia bercita-cita menaklukkan dunia melalui sebuah pertunjukan berjalan di atas tali secara ilegal di atas gedung paling tinggi di dunia, World Trade Centre.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Bunga Zainal Operasi Plastik

Untuk melancarkan aksinya, Petite membutuhkan bantuan temannya. Petite sangat berambisi untuk mewujudkan mimpinya tersebut dan menurutnya aksi yang dia lakukan adalah sebuah pemberontakan paling artistik dalam dunia seni. Film ini cukup menegangkan karena penonton dibuat menahan napas ketika menyaksikan adegan Petite meniti seutas tali di atas gedung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply