Kronologi Tertangkapnya Safitri Crespin Bersama Pacarnya

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Berawal dari seorang driver ojek online diminta mengirim sebuah paket, namun tanpa aplikasi dari daerah Tebet, Jakarta Selatan. Driver ojek merasa curiga dengan laki-laki tersebut dikarenakan sangat terburu-buru memberikan order paketan. Driver ojek diberi uang sebesar Rp 300 ribu untuk mengantar paket tersebut ke daerah Modern Land Tangerang Kota.

Lantaran curiga driver ojek datang ke Unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya untuk melaporkan paket tersebut. Setelah dilakukan penangkapan tim melakukan penggeledahan rumah tersangka berinisial CPP, yang disaksikan kedua orang tua dan satpam perumahan setempat. Di dalam rumah tersebut ada seorang wanita yang juga pacar dari Canggih Putra Pratama.

Wanita itu mengaku bernama, RR Safitri Triesjaya Crespin alias Safi. Saat dilakukan penggeledahan di kamar Canggih Putra Pratama, ditemukan barang bukti berupa dua bungkus kertas warna coklat berisi narkotika jenis ganja dengan berat brutto 86,54 gram, satu pack kertas papir, satu buah alat hisap sabu (bong) dan dua buah HP I Phone 7.

Kemudian tim melakukan interogasi kepada Canggih Putra Pratama. Pengakuannya barang sabu didapati dengan cara dipesan oleh teman Safi, yang bernama Ardi dengan harga Rp 850 ribu sebanyak setengah gram. Setelah diinterogasi diketahui bahwa Safi pernah menjadi pemain film layar lebar dan dua kali bermain di FTV, juga menjadi brand ambasador sebuah make up.

Baca Juga: Begini Cara Registrasi Ulang Lengkap Untuk Semua Provider

Tim unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya membuka paketan tersebut bersama-sama disaksikan oleh Haryanto. Setelah dibuka ternyata berisi satu kotak jam merk Swiss Army, yang di dalamnya terdapat satu bungkus rokok yang berisi satu kantong plastic klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan satu buah cangklong. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply