Artis Cantik Safitri Crespin Ditangkap Berkat Driver Gojek Online

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Nama artis satu ini memang belum begitu begitu dikenal oleh banyak orang. Namun dunia hiburan dinodai dengan kasus narkoba yang menjerat seorang artis. Kali ini seorang artis film berinisial SC tertangkap polisi pada Senin 23 Oktober 2017) bersama pria berinisial CP.

Kejadian penangkapan dimulai saat seorang driver gojek mengadukan sebuah orderan mencurigakan ke Polda Metro Jaya. Rupanya driver tersebut menyerahkan 1 (satu) buah paper bag berisi 1 (satu) kotak jam merk Swiss Army. Di dalam kotak itu terdapat 1 (satu) bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisi 1 (satu) kantong plastik klip. Plastik inilah yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,5 (nol koma lima) gram. Tim lantas mengambil tindakan awal yaitu membuat laporan polisi, dan melakukan cek lab sementara.

Hasilnya positif Methampetamine. Selanjutnya paketan tersebut dibungkus kembali dan salah seorang dari tim melakukan control delivery dengan menyamar sebagai driver ojek. Akhirnya polisi langsung menggrebek tempat tujuan paket itu akan diantar.

Ditemui sesuai alamat tujuan paket ialah laki-laki berinisial CP dan artis film berinisal SC. SC memiliki nama lengkap Safitri Triesjaya Crespin. Safitri Crespin lebih akrab disebut Savhi Crespin di dunia hiburan. Savhi sendiri masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Trisakti. Safitri Crespin diketahui sebagai model dan pemain film. Safitri Crespin pernah bermain film 7/24 bersama artis ternama Dian Sastro Wardoyo.

Baca Juga: Kronologi Tertangkapnya Safitri Crespin Bersama Pacarnya

Tak hanya itu, dirinya juga pernah membintangi beberapa judul FTV. Dari unggahan instagramnya, Safitri Crespin sempat mengunggah foto saat dirinya menjadi finalis sebuah ajang pencarian duta bernama Forest Secret Malaysia. Cantik dan masih muda, masa depan Savhi kini tercoreng lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply