Foto Profil Artis Safitri Crespin Tertangkap Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Di akun Instagram Safitri Crespin, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan teman-teman. Hal itu ia tuliskan di bio Instagramnya. Akun Instagram miliknyapun dikunci. Belum diketahui pasti apakah akun Instagram ini benar-benar miliknya. Penangkapan Safitri Triesjaya Crespin menambah daftar panjang selebriti yang terjerat kasus narkoba.

Safitri Crespin ditangkap di sebuah rumah di Modern Land Tangerang Kota bersama kekasihnya, Canggih Putra Pratama pada Senin 23 Oktober 2017. Penangkapan artis FV ini terungkap berkat keberanian driver ojek online. Dari tangan tersangka, Safitri Crespin polisi mengamankan paket sabu seberat 0,5 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok dan satu cangklong. Terbongkarnya kasus ini bermula dari kecurigaan seorang driver ojek online yang mendapat orderan tanpa melalui aplikasi dari pria berinisial AR di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin tanggal 23 Oktober 2017.

Paket tersebut diminta dikirim ke Perumahan Modern Land Tangerang Kota. Driver ojek online berinisial HA diberi upah Rp 300 ribu untuk mengantarkan paket tersebut. Karena merasa curiga, dia justru mengirimkannya ke Markas Polda Metro Jaya (PMJ), Semanggi, Jakarta Selatan.

Kemudian, tim unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Jean sendiri, membuka paketan tersebut bersama-sama disaksikan oleh saksi. Setelah dibuka, ternyata berisi satu kotak jam di dalamnya terdapat 1 bungkus rokok, yang berisi 1 satu kantong plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan satu cangklong.

Baca Juga: Artis Cantik Safitri Crespin Ditangkap Berkat Driver Gojek Online

Usai mengetahui kalau paket tersebut adalah narkoba, Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya langsung menyusun skenario untuk menggerebek tersangka. Paket itu dibungkus kembali dan salah seorang dari tim melakukan Control Delivery dengan menyamar sebagai driver ojek online menggantikan saksi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply