Alasan Pevita Pearce ingin Pindah Rumah ke Jogja

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya aktris cantik Pevita Pearce terpilih sebagai pemeran utama wanita di film terbaru Aach…Aku Jatuh Cinta. Pevita Pearce sedang berada di Yogyakarta untuk proses syuting film yang juga dibintangi oleh Chico Jericho itu. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Pevita di akun instagramnya @pevpearce.

Pevita Pearce, bintang film 5 cm. itu menginformasikan kepada fans bahwa ia akan menghabiskan waktunya di Yogyakarta. Memang, film yang mengambil latar waktu tahun 70-an hingga 90-an ini akan mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di Yogyakarta seperti Plaosan, Prambanan dan Klaten. Aach…Aku Jatuh Cinta berkisah tentang Romi dan Yulia, sepasang sejoli yang hidup di era 70 hingga 90-an.

Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. Film ini disutradarai oleh Garin Nugraha dan bekerjasama dengan produser terkenal, Raam Punjabi. Sayangnya, meski proses syuting sudah direncanakan berakhir, film ini masih belum diketahui kapan akan dirilis. Artis peran Pevita Pearce memiliki keinginan untuk tinggal di Yogyakarta.

Namun hal ini masih sebatas keinginannya dan belum direncanakan dalam waktu dekat. Menurut Pevita Pearce, makanan dan suasana di Yogyakarta sangat sesuai dengan isi hatinya khususnya gudeg. Pevita Pearce bersyukur bisa menikmati keindahan tersebut selama dua bulan belakangan ini. Seperti diketahui, Pevita Pearce sedang sibuk dengan salah satu film terbarunya.

Baca Juga: Foto Profil Artis Safitri Crespin Tertangkap Narkoba

Film tentang penjajahan di masa lalu tersebut menggunakan daerah Yogyakarta sebagai salah satu latar yang diambil. Selain itu adik kandung Keenan Pearce ini juga menikmati segala suasana yang ada di kota gudeg tersebut. Baginya makanan manis menjadi salah satu hal favorit yang kerap dirindukan dari Yogyakarta. Selain itu dara berusia 25 tahun ini juga enggan melewatkan keindahan alam di Yogyakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply