Video Sharla Bershalawat Didepan Agnez Mo Melongo The Voice Kids Indonesia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Sharla, gadis cantik asal Jombang menjadi sorotan karena bershalawat ketika tampil dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids season 2. Bahkan, penampilannya yang tak biasa ini membuat Agnez Mo tercengang. Agnez juga melontarkan pujian untuk teknik yang digunakan Sharla ketika melantunkan shalawat.

Bukan hanya memuji teknik Sharla, Agnez dengan tulus juga memuji suara emas gadis Jombang tersebut. Menurut Agnez, suara Sharla mampu membius pendengarnya. Shalawat yang dilantukan Sharla dengan bagusnya sebenarnya bukan lagu andalannya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sharla melantunkan shalawat ketika Agnez menanyakan lagu favoritnya. Qasidah jawab Sharla yang kemudian mendendangkan shalawat dihadapan para juri.

Cuplikan video yang membuat Agnez terpukau ini diunggah oleh akun Instagram @fuadbakh. Akun tersebut mengatakan bahwa video ini merupakan penggalan di balik layar The Voice Kids season 2. Video ini menjadi sorotan pengguna Instagram. Seperti Agnez, netizen juga terpukau dengan teknik dan suara Sharla saat mendendangkan shalawat.

Bukan hanya menjadi sorotan di Instagram, video yang menunjukkan kemampuan Sharla pun menjadi trending di Youtube. Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali dengan ribuan komentar berisi pujian. Bukan cuma pujian, banyak netizen yang mengaku terharu hingga meneteskan air mata ketika mendengar suara Sharla.

Baca Juga: Alasan Pevita Pearce ingin Pindah Rumah ke Jogja

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 9 hingga 15 tahun yang ditayangkan oleh Global TV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply