Foto Suasana Jelang Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada cerita menarik mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah melakukan proses pacaran. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo menikah. Alasannya, Song Hye Kyo yang sempat trauma berpacaran dengan aktor tampan, memilih menghindari Song Joong Ki.

Sebuah sumber menyebutkan, Song Hye Kyo hanya dua kali berpacaran, termasuk Rain. Namun, publik selalu mengaitkannya dengan aktor tersebut. Hal itu membuat Song Hye Kyo beberapa kali menolak ajakan berkencan Song Joong Ki. Akhirnya, Song Joong Ki langsung melamar Song Hye Kyo. Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu, sekitar akhir 2016.

Saat menerima lamaran Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat menangis. Ia tak percaya dirinya tengah diajak menikah. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah hari ini, Selasa 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, di Seoul, Korea Selatan. Upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilangsungkan pukul 16.00 waktu setempat, tertutup untuk media.

Prosesi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak lama lagi akan digelar. Pasangan ini memilih konsep pernikahan tradisional Korea Selatan dengan mengambil lokasi outdoor dari Hotel Shilla, Seoul. Sejumlah pasukan pengamanan juga telah berjaga-jaga di sekeliling area. Mobil pengantin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sudah terparkir dengan cantik.

Baca Juga: Sosok Build Lancelot Hero Keren di Mobile Legends

Nantinya, mereka akan mengendarai satu unit Limousine berwarna putih yang dihiasi dengan pita dan bunga berwarna warni. Sementara di belakangnya telah disiapkan mobil pengiring yang terdiri lebih dari tiga unit. Dengan bocornya suasana jelang pernikahan mereka, tampaknya sejumlah pihak sudah tak sabar menantikan seperti apa cantik dan tampannya kedua mempelai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply