Video Klip Taeyeon I SNSD Lagu Single Terbaru di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Member SNSD Taeyeon semakin membuat para penggemar tidak sabar dengan album solo perdananya, I. Sebelumnya Taeyon merilis lebih banyak foto teaser dan video dari balik layar pembuatan video klip. Telah terungkap bahwa pengambilan gambar untuk video klip Taeyeon berlokasi di Auckland, Selandia Baru.

Foto teaser yang diambil dari proses syuting tersebut menampilkan Taeyeon yang tampil cantik dengan latar belakang pemandangan yang juga indah. Taeyeon juga membagi sejumlah foto dari proses syuting melalui akun Instagramnya. Taeyeon juga merekam sebuah video singkat untuk para penggemar dari lokasi syuting di Selandia Baru yang ia bagi melalui aplikasi milik SM Entertainment, Everyshot.

Album solo Taeyeon, I akan dirilis online pada 7 Oktober 2015 dan akan tersedia di toko pada 8 Oktober 2015. Taeyeon akan memulai promosi untuk lagu utama I di Mnet M! Countdown pada 8 Oktober 2015, KBS Music Bank pada 9 Oktober 2015, MBC Music Core pada 10 Oktober 2015.

Baca Juga: Kurs Nilai Tukar Rupiah Hari Ini Menguat per Oktober 2015

Setelah merilis album solo perdana yang bertajuk I secara online pada 7 Oktober 2015 tengah malam, Taeyeon merilis video klip untuk lagu utama berjudul sama, I featuring rapper Verbal Jint. Belum dikonfirmasi apakah artis hiphop Verbal Jint, yang berkolaborasi dengan Taeyeon di lagu I akan bergabung dengannya untuk pertunjukkan acara musik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply