Alasan Selena Gomez dan The Weeknd Putus Setelah 10 Bulan Pacaran

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Tak butuh waktu lama bagi The Weeknd untuk menemukan pengganti Bella Hadid. Setelah putus pada November 2016 kini pelantun Can’t Feel My Eyes ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez. Kabar tersebut terungkap saat pemilik nama asli Abel itu tertangkap kamera tengah berkencan dengan Selena di Santa Monica.

Keduanya bahkan seolah tak menutupi hubungan spesial yang mereka jalin, layaknya pasangan yang dimabuk asmara keduanya tak ragu memamerkan kemesraan di depan publik setelah mereka makan malam romantis di restoran Giorgio Baldi. Selena dan The Weeknd tampak saling berpelukan pelukan, cium pipi, hingga cium bibir. Foto-foto tersebut lantas beredar luas di media sosial dan membuat terkejut banyak orang, termasuk penggemar keduanya dan Bella Hadid.

Selena Gomez dan The Weeknd yang diketahui mulai berpacaran sejak sekitar bulan Januari lalu akhirnya memilih untuk berpisah. Keduanya dikabarkan putus karena faktor kesibukan dan jarangnya waktu bertemu. Seorang sumber mengungkapkan bahwa baik Selena Gomez maupun The Weeknd sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat sehingga mereka tak punya waktu untuk berkencan.

Merasa tak tahan dengan hubungan jarak jauh, pasangan inipun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Walau harus putus, sumber tersebut menegaskan bahwa Selena dan The Weeknd berpisah secara baik-baik dan masih berteman seperti dulu.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Harga Murah Rp 1,5 Juta

Di waktu yang sama, muncul isu yang menyebutkan bahwa Selena Gomez mungkin akan kembali berpacaran dengan Justin Bieber setelah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd. Pasalnya beberapa hari sebelum kabar putusnya Selena dan The Weeknd merebak, Selena dikabarkan kepergok sedang sarapan dan menghabiskan waktu bersama Justin di California. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply