Foto Pramugari Cantik AirAsia Pakai Saree Seragam Tradisional

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Hainan Airlines mencuri perhatian dunia penerbangan dan industri fashion dengan seragam barunya. Berkolaborasi dengan desainer fashion, maskapai penerbangan asal China ini mampu mencetak standar baru dalam menghadirkan seragam kru dan pramugari pesawat yang fashionable.

Selain Hainan Airlines, sejumlah maskapai penerbangan internasional juga memiliki seragam dengan desain yang sadar fashion. Sehingga membuat para kru pesawat tampil lebih menarik dan menyegarkan mata. Baru-baru ini bos AirAsia Tan Sri Tony Fernandes mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menjadi viral karena telah disukai lebih dari 10 ribu.

Foto tersebut menunjukkan pramugari AirAsia yang mengenakan pakaian tradisional India, Saree. Pada postingan tersebut, sang CEO AirAsia menuliskan bahwa Saree yang dikenakan pramugari itu sebagai perayaan Deewali yakni tradisi umat Hindu yang penuh warna atau cahaya.

Namun, banyak yang menganggap jika perusahaan maskapai penerbangan AirAsia akan mengubah seragam mereka menjadi pakaian yang sesuai dengan latar belakang multikultural. Saree merupakan gebrakan terbesar di kalangan netizen karena menganggapnya sebagai upgrade mengagumkan untuk seragam awak kabin.

Baca Juga: Alasan Selena Gomez dan The Weeknd Putus Setelah 10 Bulan Pacaran

Pramugari tersebut mengenakan atasan hitam yang dilapisi dengan saree merah dan melihatkan lekuk tubuhnya. Netizen yang melihat postingan itu tertarik dengan gagasan tentang budaya berbeda yang diwakili dalam seragam. Bahkan mereka juga menyarankan agar AirAsia tampil dengan pakaian tradisional lainnya seperti cheongsam atau pakaian khas China, kebaya atau bahkan baju kurung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply