Foto Zlatan Ibrahimovic Berlibur ke Labuan Bajo Benarkah?

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi mengunjungi destinasi wisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan pebalap dunia yang dijuluki The Doctor ke Labuan Bajo memiliki efek branding karena dia merupakan pebalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional.

Kunjungan pebalap tersebut nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan Indonesia. Sementara itu, saat Rossi ke Labuan Bajo, rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales juga sedang berada di Indonesia. Bedanya, Vinales yang baru bergabung di Yamaha itu bukan berlibur, melainkan mempromosikan produk dan menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa saat yang lalu striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini masih menepi akibat cedera lutut dikabarkan tengah mengunjungi Indonesia. Saat ini, Ibrahimovic tengah dalam tahap pemulihan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Berdasarkan prediksi, pemain berusia 36 tahun itu bakal kembali tampil pada Januari 2018. Meski tengah dalam kondisi yang tidak prima, Ibrahimovic justru dikabarkan tengah berlibur ke sejumlah negara, termasuk saat ini di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sebuah foto yang diunggah Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kupang lewat akun Twitter-nya @JCI_Kupang, Ibrahimovic tiba di Labuan Bajo pada Kamis 2 November 2017. Di foto tersebut, Ibrahimovic terlihat hanya memakai kaus oblong, celana pendek, dan sepatu kets di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Baca Juga: Video Pengemudi Nekat Terobos Hadangan 10 Petugas Gabungan

Terlihat tak ada warga yang menyangka bahwa pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat itu adalah salah satu pemain sepak bola termahal di dunia. Ibrahimovic dikabarkan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, dia kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply