Sosok Widuri Agesty Model Cantik yang Masuk di Katalog Alexis

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Nama Widuri Agesty menjadi salah satu nama dari beberapa perempuan yang tercantum dalam katalog Alexis. Dalam katalog yang beredar itu ada 26 slide, setiap slide terdiri dari tiga nama dengan masing-masing empat foto. Widuri Agesty jadi sorotan usai fotonya masuk di katalog Alexis.

Widuri Agesty marah dan melaporkan hal tersebut ke polisi karena ia tak pernah merasa bekerja di sana. Widuri Agesty naik pitam lantaran fotonya masuk dalam katalog model Hotel Alexis yang beredar di internet. Meski tak jelas keaslian katalog itu, ia mengaku sudah melaporkan hal itu ke polisi. Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu sama sekali tak merasa bekerja di Hotel Alexis.

Widuri Agesty sangat marah terhadap oknum yang membuat katalog tersebut. Widuri sendiri sudah meminta untuk tak mempercayai katalog itu kepada pengikutnya di Instagram. Lewat media sosialnya juga, ia mencantumkan kartu nama tempat pekerjaannya. Soal katalog model Hotel Alexis itu sendiri belum mendapat konfirmasi dari pihak hotel maupun kepolisian.

Kebenarannya memang masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Widuri Agesty mengaku malah mendapat banyak kesempatan lebih luas lagi setelah putus dari kekasihnya, Jupiter Fortissimo. Widuri Agesty yang selama ini sibuk menyanyi juga mau terjun ke dunia akting.
Karenanya Widuri tak mau jika cuma numpang lewat.

Baca Juga: Foto Zlatan Ibrahimovic Berlibur ke Labuan Bajo Benarkah?

Menurut Widuri setelah tak punya kekasih, ia merasa lebih bebas untuk berkarya. Putus dari Jupiter yang sebelumnya tersandung kasus narkoba, Widuri Agesty tak ingin malah mandek dalam segi karier. Meski sudah tak punya hubungan asmara lagi, Widuri Agesty mengaku masih berhubungan baik dengan Jupiter. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply