Foto Via Vallen Dirawat Di Rumah Sakit Selfie Lucu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Via Vallen memang sudah terlihat sakit kala menyanyi di Sampit, Kalimantan. Tetapi Via Vallen tetap memaksakan datang karena berpikir jika ia hanya sakit flu biasa. Tetapi setelah dicek lab, Via Vallen sakit gejala demam berdarah. Maulidia Oktavia atau yang populer dengan nama Via Vallen kini terbaring di Poli Eksekutif RSUD Sidoarjo.

Via Vallen, penyanyi asal Tanggulangin, Sidoarjo yang ngetop dengan lagu berjudul Sayang itu masuk rumah sakit sejak Rabu malam 1 November 2017. Tidak semua orang bisa menjenguk Via Vallen. Hanya keluarga dekat yang boleh masuk. Saat datang ke rumah sakit, Via Vallen mengeluh mual, muntah, pusing dan demam tinggi.

Karena harus istirahat total, Via Vallen memutuskan untuk tidak menerima kunjungan selain anggota keluarga. Meski demikian, Via Vallen tetap menjaga komunikasinya dengan para fans melalui media sosial. Via Vallen juga mengunggah fotonya ketika beristirahat di rumah sakit. Ayah Via Vallen ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa kondisi anaknya sudah membaik.

Menurutnya, Via Vallen sudah terlihat sakit saat manggung di Sampit dan Malang. Bahkan, fans sempat kecewa karena penampilan Via tidak all-out. Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda di Alun-Alun Sidoarjo, Via Vallen terpilih sebagai satu di antara 28 pemuda inspiratif. Pemilihan itu dilakukan pemkab, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo, dan Jawa Pos.

Baca Juga: Viral Video Debat Curanmor Pemotor Vs Polisi Saat Ditilang

Via Vallen, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1990 tersebut dianggap menginspirasi karena turut mempopulerkan bahasa Jawa. Dengan segudang job nya di dunia hiburan, Via Vallen tumbang juga. Tetapi bukannya lemas, Via Vallen justru mengunggah selfie lucu dirinya yang sedang terbaring di ranjang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply