Foto Cantik Pevita Pearce Selfie Bareng Gigi Hadid Netizen Gigit Jari!

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gigi Hadid adalah model cantik berusia 22 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat. Gigi Hadid merupakan saudara kandung dari Bella Hadid yang juga model terkenal. Setelah Cinta Laura berpose bareng Emma Watson dan Selena Gomez, kini giliran Pevita Pearce yang berselfie manja dengan supermodel Gigi Hadid. Beberapa saat yang lalu model cantik Gigi Hadid bikin heboh.

Ini karena Gigi Hadid rela bersusah payah untuk mengabadikan momen artis Indonesia, Pevita Pearce tengah di make up. Tak hanya itu, Gigi Hadid juga mengabadikan momen tersebut dalam Live Instagramnya. Pevita memang tengah hadir dalam peluncuran make up Maybelline, kolaborasi dengan Gigi Hadid di New York.

Pevita Pearce juga memajang foto di akun Instagram miliknya, pevpearce, Sabtu 4 November 2017 tengah di-make up dan difoto oleh Gigi Hadid. Dalam fotonya, Gigi Hadid bahkan rela jongkok dengan hak tinggi, demi mendapatkan gambar yang bagus saat Pevita tengah di make up. Melihat momen tersebut, warganet heboh dan terkejut saat melihat Gigi Hadid mengabadikan gambar Pevita.

Pada acara tersebut, Pevita Pearce melakukan kelas make up dipandu oleh Erin Parsons. Adik Keenan Pearce ini juga bertemu langsung dengan Gigi Hadid. Beruntungnya, Pevita juga berkesempatan berfoto bersama Gigi Hadid. Siapa yang tak kenal dengan Gigi Hadid? Supermodel yang juga kekasih dari Zayn Malik ini berpose bersama Pevita Pearce dalam acara Gigi x Maybelline di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Video Skor Chelsea vs Manchester United 1-0 Setan Merah Terdiam!

Pevita Pearce yang merupakan brand ambassador Maybelline di Indonesia diundang di Masterclass tersebut. Kesempatan bertemu dengan Gigi Hadid ini dimanfaatkan oleh Pevita dan beruntung Gigi Hadid dengan senang hati berfoto selfie dengannya. Ternyata Gigi Hadid adalah sosok yang humble. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply