Asal Mula Angela Lee Bisa Terjerat Utang Sampai Rp 25 M!

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Angela Lee telah diputus kontrak kerjanya dengan manajemen artis yang bekerja sama dengannya. Pemecatan tersebut dikatakan Angel karena ada tekanan dari pihak piutang yang mengaitkan dengan kasus utang piutang Angela Lee. Pihak Angela Lee mengakui telah beberapa kali melakukan mediasi dengan pihak yang terkait untuk meminta waktu melunasi utang tersebut.

Namun menurut kuasa hukum Angela Lee, beberapa pihak tersebut malah memilih untuk memidanakan kliennya. Presenter sekaligus aktris FTV, Angela Lee saat ini tengah tersandung masalah. Selain dililit utang yang bernilai puluhan miliar, ia juga dilaporkan beberapa pihak karena dianggap melakukan penipuan dengan tidak membayar sisa utangnya.

Angela Lee makin nelangsa karena tidak bisa kerja untuk membayar utang-utangnya. Pengacara Angela Lee menyayangkan pemberi utang melaporkan kliennya. Angela Lee mengungkapkan asal muasal mengapa dirinya memiliki utang yang menggunung hingga saat ini. Total utangnya sendiri berkisar Rp 25-26 miliar.

Akar utang-utang yang menumpuk tersebut, diakui wanita 30 tahun ini, adalah kesalahannya yang teledor dalam perhitungan bisnisnya. Beberapa tahun ia bisnis jual beli tas mewah tanpa modal orang lain. Beli tas harga Rp 40-50 juta dengan bunga sebulan 20 persen. Proses kerja sama itu, laku tidak laku bayar bunga 20 persen.

Baca Juga: Makna Filosofis Bleketepe di Balik Dekorasi Pernikahan Kahiyang

Dari tas yang belum laku tersebutlah kemudian ia mulai menimbun utang. Demi bisa membayar utang tersebut, kesalahan lain dari Angel adalah dia malah mengambil pinjaman lain dari berbagai sumber. Saat ini, utang-utang tersebut malah menimbulkan masalah lain. Karena tidak mampu membayar dan sempat menghilang, Angela Lee dilaporkan beberapa pihak dengan tuduhan penipuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply