Sosok Cantik Camila Cabello Lewat Single Menjanjikannya Havana

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Karakter vokalnya yang istimewa serta berbagai selipan unsur kultural pada single Havana benar-benar berhasil membuat Camila Cabello disorot sebagai sosok yang menjanjikan di industri musik. Sebagai kota kelahirannya, jelas Camila Cabello mencoba menampilkan koneksi dua arah antara dirinya dengan kota Havana. Tidak heran jika para pendengarnya seolah mengenal sosok Camila Cabello secara personal.

Sejak awal kariernya di tahun 2012, nama Camila Cabello lekat dengan girl band Fifth Harmony. Namun sejak pertengahan tahun lalu, isu mengenai hengkangnya Camila Cabello dalam grup yang populer dengan single Worth It ini ramai dibicarakan. Isu ini akhirnya menjadi kenyataan pada 18 Desember 2016, Camila Cabello mundur dari Fifth Harmony karena alasan kesehatan mentalnya yang terganggu.

Namun pada pertengahan tahun ini, Camila Cabello akhirnya kembali dengan gas penuh ke jagat musik sebagai penyanyi solo. Camila Cabello muncul lewat album solo pertamanya yang bertajuk The Hurting. The Healing. The Loving.

Selain memberikan imej unik dan berbeda dari para penyanyi pop kebanyakan, secara tidak langsung Havana menjadi tanda awal dari keberhasilan Camila Cabello di industri musik. Terlalu cepat menilai memang, tapi jika melihat pencapaian track Havana yang saat ini menjadi pemuncak chart musik iTunes di Inggris, bukannya tidak mungkin Camila Cabello adalah critic darlings baru di industri musik.

Baca Juga: Video Pelaku Pemukulan di Kelas Yang Viral Adalah Siswa

Walau belum menjadi posisi puncak chart musik Inggris, masih ada banyak waktu untuk Camila bisa meraih sederet pencapaian besar dalam karir bermusiknya. Belum lagi jika melirik bagaimana penulisan lirik yang matang serta pendewasaan dalam bernyanyi di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Hanya masalah waktu sampai Camila benar-benar melesat sebagai idola baru di ranah musik pop internasional. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply