Foto Cantiknya Annisa Pohan saat Menghadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Wanita cantik ini, Annisa Pohan sudah tak asing lagi bagi dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini memulai karier di dunia hiburan sejak usianya masih belia, yakni 13 tahun. Saat remaja, lulusan pascasarjana Universitas Indonesia ini merintis karier dengan menjadi model cover majalah. Dari model cover majalah, wanita kelahiran 1981 ini mulai menerima banyak tawaran.

Namanya semakin menggema di industri hiburan. Sebelum menikah dengan mantu Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dikenal sebagai presenter sekaligus model. Pada Rabu 8 November 2017, istri dari Agus Harimurti ini kembali menjadi buah bibir. Penampilan Annisa Pohan saat menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menuai banyak sanjungan.

Tak sedikit yang menilai penampilan Annisa Pohan begitu cantik dan menawan. Sementara itu, usia Annisa Pohan sendiri telah menginjak 35 tahun. Kecantikannya tetap terpancar hingga kini. Annisa Pohan tampil cantik nan ayu dalam balutan kebaya kartini warna silver rancangan Sapto Djojokartiko.

Kebaya dipadukan jarik Jawa yang menyempurnakan penampilan ibu satu anak itu. Kalung yang cantik tersemat di leher memberikan kesan elegan. Sementara untuk tatanan rambut, Annisa Pohan memilih menerapkan sanggul besar tanpa bunga agar tetap terkesan simpel. Ia juga memakai anting jepit silver sebagai tambahan aksesori.

Baca Juga: Sosok Cantik Camila Cabello Lewat Single Menjanjikannya Havana

Riasan natural dengan pulasan lipstik merah muda mempercantik penampilan Annisa Pohan. AHY pun berusaha tampil serasi dengan sang istri mengenakan dasi warna silver dalam setelan jas serta celana hitam. Annisa Pohan dan AHY juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby. Mereka berdua berharap Jokowi bisa segera mendapat cucu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply