Inilah Fakta Menarik di Boruto Episode ke 32

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Dibalik episode 32 ada hal yang menarik yaitu tentang Kagura yang belum siap untuk memegang pedang Hirame kare, dan pada episode 32 ini Kagura sudah terlihat kembali menjadi penggawal dari Chojuro. Alasan Kagura tidak menggunakan pedang Hirame Kare karena cakra untuk pedang Hirame Kare sangat besar hingga Kagura belum sanggup untuk memegang pedang Hirame Kare ini.

Pada episode yang ke 32 ini lebih membahas tentang ekspresi Boruto yang lupa akan janji yang diberikan kepada adiknya Himawari. Ketika itu Boruto yang lupa akan membawa oleh-oleh kepada adiknya Himawari dan dia bukanya meminta maaf, malah mencarikan oleh-oleh tersebut hingga dapat. Oleh-oleh tersebut adalah cemilan kayu manis air, dan Boruto pun berusaha untuk mencarikan kayu manis air itu di Desa Kirigakure untuk membuat adiknya senang.

Akhirnya Boruto pun berkeliling keseluruh rumah teman-temanya untuk mencari kayu manis air tersebut. Dan yang menarik disini adalah Denki, disini dapat diketahui bahwa Denki merupakan anak orang kaya dilihat dari rumahnya yang mirip dengan tower sebuah apartemen. Lalu setelah Boruto berkeliling keseluruh rumah teman-temannya ternyata Boruto tidak juga mendapatkan kayu manis air tersebut.

Hingga pada akhirnya Sarada memberitau toko nenek aneh yang menjual makanan khas dari berbagai daerah, namun ketika setiba di sana nenek pemikij took itu tidak langsung memberikan kayu manis air tersebut namun mengajak Boruto untuk main kartu terlebih dahulu.

Baca Juga: Foto Profil Felicia Pacar Kaesang Pangarep di Acara Midodareni Kahiyang Ayu

Namun setelah nenek itu melihat kejujuran dari Boruto, makan nenek itu memberikan dengan Cuma-Cuma cemilan kayu manis air tersebut dan Boruto pun langsung memberikan keadiknya Himawari. Dan pada episode ke 32 ini Orochimaru masih terlihat abu-abu, pasalnya disini dia juga merasa sangat senang dengan pemeberontakan oleh Shizuma, karena dengan pemberontakan itu akan menimbulkan kepanikan didua Desa atau bahkan antar Negara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply