Video Taylor Swift Resmi Rilis Album Reputation

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Taylor Swift resmi meluncurkan album barunya yang bertajuk Reputation. Dan sebagai pembuka, lagu New Year’s Day dinyanyikan secara live. Taylor menyanyikan lagu tersebut dalam acara tv ABC beberap ahari sebelum perilisan album barunya. Dengan menggunakan alat musik piano, Taylor menyanyikan lagu tersebut di depan penonton.

Taylor Swift menghapus dahaga para penggemarnya, setelah tiga tahun menunggu kabar terbaru sang biduan, lagu perdana bertajuk Look What You Made Me Do dari album Reputation akhirnya dirilis. Sebelumnya, para Swifties dibuat penasaran dengan rangkaian kode dari idola mereka. Mulai dari seluruh isi media sosial dan laman resmi yang dihapus, video ular yang diunggah, pengumuman album baru, Reputation yang rilis 10 November 2017.

Meski kode telah terpecahkan, masih ada yang mengganjal. Apa alasan sesungguhnya Taylor Swift memilih tema, lagu dan tajuk album yang amat berbeda dibanding lima album sebelumnya. Taylor Swift, dengan segala pemberitaan dan citra yang melekat pada dirinya, seolah ingin memperbaiki reputasi yang selama ini sudah ada pada dirinya melalui album Reputation.

Sebelumnya, Taylor sudah lebih dulu merilis lagu Look What You Made Me Do. Lagu tersebut berhasil mencapai tangga lagu populer dan video klipnya sudah ditonton 700 juta orang. Album Reputation tersebut sebelumnya sudah dijual dalam bentuk pre order dan laku 400 ribu kopi.

Baca Juga: Alasan Egy Maulana Vikri Menolak Dipinang Klub Thailand

Dalam album Reputation tersebut, Taylor Swift mengumumkan jika terdapat 15 lagu di dalamnya. Salah satu lagu tersebut juga ia nyanyikan bersama Ed Sheeran. Menyanyikan lagu New Year’s Day secara live dirasa oleh Taylor merupakan penampilan terbarunya. Terlebih lagi ia sejak merilis album 1989, ia mempromosikan album dan lagu barunya secara digital dan versi video musik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply