Video Padi Reborn Live RCTI Sukses Mencuri Perhatian

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sempat vakum selama 7 tahun, Grup band Padi karena beberapa personel banyak yang sibuk dengan projectnya masing-masing. Seperti Fadly, Rindra, Yoyo dan Ari (manajer) yang membentuk band Musikimia, lalu Piyu yang bersolo karier.

Tujuh tahun lamanya tidak berkumpul membuat rindu para pendengarnya. Mengabulkan permintaan pendengarnya, Padi akan kembali melalui sebuah tur. Padi akan menjalankan tur empat kota bersama Authenticity Fest dengan nama Padi Reborn. Kota-kota yang akan dikunjungi adalah Palembang (11 November), Bandung (18 November), Yogyakarta (25 November), dan Makassar (9 Desember).

Tidak hanya sampai di situ kejutannya. Padi juga dikabarkan telah mempersiapkan single baru. Namun belum banyak info yang diberikan mengenai single tersebut. Rencananya di tur nanti, grup band ini akan membawakan semua lagu-lagu hits dari album pertama.

Kemunculan band Padi setelah cukup lama vakum, benar-benar sukses mencuri perhatian dari para pecinta musik di Tanah Air. Selain mereka yang datang langsung ke kawasan MNC Studios, tempat digelarnya Mega Konser Padi Reborn, gegap gempita kemunculan Padi pun terlihat di dunia maya.

Di media sosial (medsos) twitter, topik Padi sukses merajai trending topik di Indonesia. Hingga konser ini menjelang akhir, #PadiRebornRCTI terlihat masih kokoh sebagai penghuni peringkat satu trending topik di Tanah Air. Cuitan berisi tentang kebahagiaan dengan kemunculan Padi, terlihat cukup mendominasi untuk topik tersebut.

Baca Juga: Sosok Pratu Daniel Darryan Paspampres Ganteng Pengawal Setia Presiden Jokowi

Selain itu, lewat cuitan, para warganet pun mengaku baper, ikut hanyut dengan setiap lagu yang dibawakan Band asal Surabaya itu. Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat 10 November 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply