Foto Gedung Keluarga Tak Kasat Mata Ungkap Kisah Seram Kantor di Yogyakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya kisah tentang Keluarga Tak Kasat Mata sempet booming di forum Kaskus dan selalu menarik buat dibahas, terutama keberadaan rumah mewah yang menjadi setting cerita. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbagai misteri dan hantu yang mengerikan.

Cerita yang dipopulerkan oleh Bonaventura Genta ini terbagi dalam 13 part, berisi pengalaman nyata yang dialami olehnya selama bekerja di perusahaan yang menggunakan rumah mewah tersebut sebagai kantor. Keluarga Tak Kasat Mata akan menambah panjang daftar film horor yang rilis di tahun 2017.

Sedikit berbeda dengan film horor kebanyakan, film garapan Hedy Suryawan ini akan mengangkat kisah nyata dari pengalaman Genta, seorang karyawan yang pernah bekerja di suatu perusahaan di Yogyakarta. Genta sendiri pernah menuliskan pengalamannya di forum Kaskus dan langsung menjadi salah satu cerita horor paling populer di dunia maya.

Dalam kisahnya, Genta mengaku kalau ia dan rekannya sering mengalami kejadian seram selama bekerja di kantornya. Penampakan hantu dan berbagai macam gangguan mistis sudah menjadi makanan mereka sehari-hari.

Dalam kisah yang diceritakan Genta, dalam rumah tersebut terdapat bermacam-macam hantu mulai dari nenek berkerudung, kuntilanak, noni belanda, anak kecil, pocong, sundel bolong, sosok yang menyerupai keluarga penghuni rumah, hingga jin jahat bernama Langgeng. Usut punya usut, ternyata beberapa hantu tersebut adalah sosok nyata yang dulu pernah menghuni rumah ini.

Baca Juga: Harbolnas Smartphone Dual Kamera RAM 3GB Diobral Rp 1,2 Juta

Berdasarkan hasil investigasinya, diduga pemilik rumah itu bersekutu dengan jin untuk menjadi kaya dengan cepat. Keluarga yang memiliki lima orang anak itu awalnya hidup dalam ekonomi yang morat-marit. Setelah bertemu dukun dan bersekutu dengan jin, keluarga itu pun akhirnya mendapatkan kekayaan dalam waktu cepat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply