Piyu Gitaris Padi Musikimia Digugat Cerai Flo Istrinya

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Vakumnya grup band Padi di blantika musik Indonesia membuat beberapa personelnya menggarap proyek band Musikimia. Sebuah band yang diharapkan dapat mengakomodir hasrat bermusik masing-masing personel tanpa bermaksud menggantikan band Padi. Rindra, basis Padi dan Musikimia juga satu ide bahwa saat ini Padi perlu istirahat.

Sambil menunggu lepas dari vakum, para membernya butuh wadah untuk tetap berkarya. Piyu menggandeng penyanyi pendatang baru, Audrey dalam lagu Seperti Kekasihku. Lagu yang didaur ulang dari lagu Padi ini diaransemen kembali untuk disesuaikan dengan karakter Audrey. Dalam video klip single ini, Piyu sengaja membuat adegan bertengkar dengan samurai.

Tujuannya agar pesan dari lirik Seperti Kekasihku sampai kepada pendengar. Kini badai menghantam rumah tangga pentolan band Padi, Piyu. Sang istri, Anastasia Florina Limasnax alias Flo telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Namun gugatan tersebut belum sampai di telinga Piyu sebagai tergugat.

Baca Juga: Penyebab Penyakit Lupus Artis Selena Gomez

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan bahwa Flo telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya. Sementara itu Anastasia Florina Limasnax hingga saat ini belum dapat dimintai penjelasannya terkait rencana perpisahan itu. Apalagi Anastasia Florina Limasnax mulai susah ditemui kala dirinya tersangkut kasus dengan salah satu pejabat tahun lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply