Wakil Indonesia Berhasil Masuk 10 Besar Ajang Miss World 2017

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Nama Achintya Holte Nilsen meski tak berhasil membawa pulang mahkota Miss World 2017 ia mampu memboyong gelar Best World Designer Award. Gaun rancangan Melta Tan yang dipakai Achintya Holte Nilsen melenggang cantik pada sesi Fast Track Top Model di Pulau Phoenix, China pekan lalu. Achintya Holte Nilsen mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya @tyanilsen.

Gaun dengan ekor lumayan panjang ini dirancang oleh Melta Tan. Gaun ini termasuk dalam koleksinya bertajuk Provocate. Gaun tersebut berwarna putih-silver dengan cutting pas di tubuh itu melebar di bagian bawah. Kesan mewah timbul berkat tambahan kain mulai bagian pinggang hingga menjuntai ke bawah. Pada ajang Miss World 2017 yang telah mencapai babak final pada Minggu 19 November 2017 malam, peserta asal Indonesia Achintya Holte Nielsen boleh berbangga sebab dirinya berhasil lolos masuk 10 besar di tengah persaingan yang sangat ketat.

Achintya Holte Nilsen yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2017 tersebut mewakili propinsi Nusa Tenggara Barat dan berhasil menjadi wakil Indonesia ke ajang Miss World yang digelar di Sanya, China. Sebelumnya Achintya Holte Nilsen, wanita blasteran Norwegia Indonesia itu telah menyabet beberapa penghargaan yang diberikan pada babak awal pelaksanaan ajang internasional tersebut. Diantaranya adalah Winner Beauty with Purpose, pemenang Head to Head Challenge, Top 19 Talent, dan Top 30 Model.

Baca Juga: Foto Cantik Kevin Liliana Kenakan Kostum Mbok Jamu Juara Miss International 2017

Atas prestasi dan kecerdasannya Tya masuk 10 besar dan bersaing dengan peserta dari negara lain yakni Solange Sinclair dari Jamaika, Polina Popova dari Rusia, Ade van Heerden dari Afrika Selatan dan Ha-eun Kim dari Korea Selatan. Pemenang Miss World 2017 adalah peserta cantik dari India, Manushi Chhillar yang merupakan seorang mahasiswi kedokteran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply