Video Trailer Incredibles 2 Kembalinya Keluarga Superhero Pixar Setelah 13 Tahun

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film pertama The Incredibles berhasil memenangkan dua piala Oscar termasuk untuk film animasi terbaik. Disney dan Pixar baru saja merilis teaser trailer perdana dari film Incredibles 2 yang masih digarap oleh sutradara film pertamanya, Brad Bird ini. Berselang lebih dari 13 tahun, film sekuelnya siap hadir tahun depan dengan judul Incredibles 2.

Teasernya yang hanya berdurasi 1 menit menampilkan saat anak bungsu dari keluarga Incredibles yang masih bayi yakni Jack-Jack mulai menunjukan kekuatan supernya. Tak hanya mampu menghilang, Jack-Jack ternyata memiliki kekuatan sakti mengeluarkan sinar laser dari matanya. Sang Ayah, Mr. Incredible terkena sasaran dari kekuatan jahil anaknya yang menggemaskan tersebut. Incredibles 2 mengisahkan tentang Bob Parr (Mr. Incredible) yang terpaksa harus mengasuh Jack-Jack sendirian di rumah saat sang istri, Helen (Elasticgirl) harus menuntaskan misinya dalam menyelamatkan dunia.

Sementara itu, sosok penjahat baru muncul dengan rencana licik yang lebih berbahaya. Keluarga ini bersama Frozone kemudian menyusun rencana untuk kembali bersatu lagi demi mengalahkannya. Masih diisi suaranya oleh para bintang dari film pertamanya seperti Samuel L. Jackson, Huck Milner, dan Sarah Vowell, Incredibles 2 akan tayang dibioskop mulai tanggal 15 Juni 2018. Film The Incredibles 2 2018 sampai sekarang jalan cerita tersebut masih di rahasiakan.

Baca Juga: Wakil Indonesia Berhasil Masuk 10 Besar Ajang Miss World 2017

Namun film ini, masih berpusat pada sebuah keluarga yang bercerita tentang kekuatan keluarga superhero dengan sekuel film perdana yang pernah tayang sebelumnya. Kekuatan mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan yang mereka miliki dan hidupnya i manusia normal. Dalam Dunia bahaya mereka dipaksa untuk berubah kembali untuk menyerang penjahat tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply