Laila Sari Meninggal Dunia Selama Sakit Tak Pernah ke Dokter

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air saat Laila Sari meninggal dunia setelah mengalami sesak napas di rumahnya pada Senin 20 November 2017 pukul 19.50 WIB. Laila Sari lalu dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Selasa pagi. Laila Sari mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat usai menjalani salat Isya. Kepergian pemain film Inem Nyonya Besar ini dirasakan keluarganya sangat mendadak.

Kabar duka itu beredar cepat dari pesan berantai yang beredar di media sosial. Diketahui, Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-82 tahun. Artis tiga zaman itu meninggal dunia usai pulang syuting program televisi. Hal itu diungkapkan tetangga Laila Sari. Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV, Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari terus menurun. Di usia senjanya, Laila Sari jauh dari kata mewah. Laila Sari tinggal di rumah sederhana yang padat penduduk di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Keprihatinan itu juga yang menggugah diadakannya penggalangan dana oleh warganet, guna keperluan tabungan masa tua Laila Sari. Dari 759 donatur yang berpartisipasi, terkumpul dana sejumlah Rp 148.320.863 juta. Namun sayang, Laila Sari lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum dapat menyentuh tabungan masa tuanya tersebut. Pihak keluarga juga kesulitan menyebarkan berita meninggalnya Laila Sari.

Baca Juga: Daftar Pemenang American Music Awards 2017

Semua anggota keluarga tak memiliki alat komunikasi seperti ponsel. Laila Sari diketahui masih menjadi tulang punggung keluarga. Laila Sari menanggung hidup seorang anak angkatnya, berikut cucu dan cicitnya. Setiap menjadi bintang tamu atau bermain sinetron, Laila Sari bisa mendapatkan Rp2 juta hingga Rp4 juta. Uang itu habis untuk menghidupi keluarganya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply