Foto Pesona Kecantikan Jetsun Pema, Ratu Termuda Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jetsun Pema, wanita cantik yang hobi main basket ini dikenal sebagai istri dari Raja Bhutan Jigme Khesar Namgyle Wangchuck. Jetsun Pema yang usianya lebih muda 10 tahun dari suaminya kerap menemani Raja Bhutan itu berkunjung ke berbagai tempat dengan memakai busana tradisional khas negaranya. Ketika dinikahi oleh Rajah Bhutan, usia Jetsun Pema baru 21 tahun dan dia masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan hubungan internasional di sebuah kampus di Inggris.

Setelah dinikahi sang raja, tidak diketahui apakah Jetsun Pema melanjutkan studinya atau tidak. Pastinya Jetsun Pema kini lebih sering terlihat menemani suaminya menjalani berbagai kegiatan kerajaan baik yang bersifat nasional maupun internasional. Upacara pernikahan Jetsun Pema digelar sesuai ajaran Budha. Pada saat yang bersamaan Jetsun pun dinobatkan sebagai ratu oleh suaminya. Menjadi ratu tercantik di kontes kecantikan, mungkin tidak akan membuat Anda heran.

Namun bagaimana bila seorang ratu di Bhutan, Asia Selatan mampu menyihir media sosial dengan kecantikan alaminya. Inilah ratu Jetsun Pema yang menyihir media sosial dengan kecantikannya. Ratu Jetsun Pema ternyata lahir 4 Juni 1990, yang membuatnya masih berusia 27 tahun di 2017. Lahir dari keluarga terkenal di dataran Buthan, paras cantik Ratu Jetsun ini turun dari darah bangsawan. Menjadi anak kedua dari lima bersaudara, ia menjadi ratu di tahun 2011 setelah menikahi Raja Buthan.

Baca Juga: Luis Suarez Masuk 10 Besar Top Skor Barcelona Sepanjang Masa

Ternyata Ratu Jetsun merupakan lulusan International Relations dengan minor di psikologi dan sejarah seni dari Regent’s College di London. Tentunya dengan pendidikannya ini, Jetsun Pema menguasai berbagai macam bahasa, mulai dari Dzongkha, India, Hingga Inggris dengan lancar. Sebelumnya Jetsun Pema juga menempuh pendidikan dasar di India, dan lulus SMA pada tahun 2008. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply