Video Sinopsis The New Mutants Rilis Poster Mengerikan Superhero Mutant X-Men!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam poster yang beredar nampak lima siluet wajah para mutant remaja yang terlihat sedang berteriak ketakutan dibalik sebuah dinding atau tirai berwarna abu-abu. Marvel dan Studio 20th Century Fox nampaknya tak main-main ingin merombak imej film superhero X-Men yang selama ini dikenal menjadi sajian horor dalam The New Mutants. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya teaser poster perdana dari The New Mutants yang terlihat mengerikan.

Film ini merupakan usaha ketiga dari pihak Fox untuk memberikan pembaruan pada waralaba film X-Men yang mereka miliki. Sebelumnya ada Deadpool yang lebih bernuansa komedi gelap, dan Logan yang menampilkan drama thriller dengan tingkat kesadisan tinggi. Terbukti dari dua film yang berbeda tersebut, Fox menuai tak hanya kesuksesan besar di box office seluruh dunia, tapi juga pujian dari mayoritas penonton.

Digarap oleh sutradara film drama remaja laris The Fault in Our Stars, Josh Boone, The New Mutants mengisahkan tentang lima remaja yang baru saja menyadari akan kekuatan mutant yang mereka miliki. Organisasi rahasia yang mengetahui kekuatan mereka kemudian memburu para mutant ini untuk digunakan sebagai senjata. Para mutant ini kemudian kabur tak hanya untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, tapi juga orang-orang disekitar mereka.

Baca Juga: Video Aksi Marc Marquez Mengendarai Honda Super Cub Bersama Dani Pedrosa

Film The New Mutants nampaknya memang dibuat oleh studio 20th Century Fox mengikuti gaya film Logan dan juga Deadpool yang sangat berbeda dengan film X-Men. Maisie Williams (Game of Thrones) memerankan Wolfsbane, Anya Taylor-Joy (Split) sebagai Magik, Charlie Heaton (Stranger Things) sebagai Cannonball, Henry Zaga sebagai Sunspot, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes. The New Mutants akan beraksi di bioskop mulai tanggal 13 April 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply